Sony Walkman NWZ-W273, Headphone Mp3 Player Tahan Air

 

Sony Walkman NWZ-W273, Headphone Mp3 Player Yang Tahan Air Untuk anda yang menginginkan headphone yang simpel namun stylist, Sony Walkman NWZ-W273 headphone bisa jadi pilihan alternatif. Untuk mendengarkan musik, anda tidak perlu lagi menghubungkan headphone ke perangkat media player Anda seperti iPod maupun ponsel via bluetooth atau kabel usb. Kini Sony Walkman NWZ-W273 hadir menawarkan kemudahan mendengarkan musik sambil bepergian ataupun berolahraga tanpa kabel. Headset ini sudah dilengkapi dengan internal mp3 player. Anda tidak perlu menghubungkannya dengan media player atau ponsel Anda ketika ingin mendengarkan musik. Desainnya sederhana tanpa kabel, ringan dan headsetnya pas ditelinga. Sony Walkman NWZ-W273 hadir dengan kapasitas penyimpanan 4GB dengan varian warna hitam, putih dan biru. Headphone ini dilengkapi fitur lengkap kotrol seperti tombol play, pause, skip next and previous dan volume. Juga terdapat tombol kunci untuk menghindari terpencet yang tidak disengaja. Ketika anda menekan tombol tersebut maka sebuah suara akan terdengar untuk memberitahu anda tombol mana yang anda pencet, ini memudahkan bagi yang suka jogging atau naik sepeda santai.

klik gambar untuk memperbesar

 

Headphone Sony Walkman NWZ-W273 juga dilengkapi dengan sebuah docking station yang bisa terhubung ke PC atau Mac dengan standar USB sehingga memudahkan mengambil musik dari PC mana saja. Anda dapat menambahkan musik ke pemutarnya dengan mudah, yaitu tinggal menambahkannya ke dalam folder musiknya. Docking ini juga bertindak sebagai modul charging. Sony Walkman NWZ-W273 mendukung file MP3,WMA (Non-DRM), AAC-LC (Non-DRM), dan Linear PCM. Dengan file DRM nya Anda dimungkinkan mengambil lagu dari iTunes library anda dengan cepat dan mudah.

 
klik gambar untuk memperbesar

Yang lebih spesial, Sony menghadirkan Walkman NWZ-W273 ini 100% tahan air. Bisa digunakan sambil berenang maupun berbagai olahraga atletik, atau jika anda hanya berniat untuk membersihkannya setelah mandi keringat. Headphone ini juga bisa digunakan hingga pada kedalaman air 2 meter. Anda juga bisa menggunakan headphone ini ketika hujan turun deras ataupun mendengarkan musik di bawah shower tanpa ragu. Untuk segi ketahanan baterai, dengan mencharge full selama setengah jam, W273 ini sanggup dimainkan selama 8 jam penuh. Begitupun dari segi kualitas suara, kemampuannya sangat mengesankan. Perpaduan bass dan treble yang seimbang, apapun jenis musik yang anda dengarkan. Anda bisa mendapatkan headphone Sony Walkman NWZ-W273 ini dengan harga sekitar 99.99 dolar AS atau setara Rp. 960 ribuan. Untuk info lebih detailnya, anda bisa langsung menuju situs resmi Sony. 
Sony Walkman NWZ-W273, Headphone Mp3 Player Tahan Air
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

3 komentar

Tulis komentar
avatar
Anonim
26 Februari 2014 pukul 19.59

punya info d mn bisa belinya gk ... ???

Reply
avatar
5 Februari 2020 pukul 00.05

punya ane suaranya jadi kecil sebelah, kenpa ya ?

Reply

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>